tuhan tolong jaga dia disaat aku jauh darinya


Tuk satukan kami disurga nanti. Am Dm oh Tuhan.


Lirik Dan Chord Lagu Tuhan Jagakan Dia Milik Motif Band Halaman All Kompas Com

F G disaat aku jauh darinya.

. Namun Ku terpaksa tinggalkannya. F C ku akan berjanji. Am Dm G C F Dm E.

Oh tuhan tolong jaga dia Disaat aku jauh darinya Hanya dia yang ku cinta Dan slalu ku sebut di setiap doa Ku ingin selalu bersamanya Jalani cita cinta yang indah Aku mohon bersabarlah Ku akan datang tuk menjemput mu sayang Ku mencintaimu setulus hati ku Ku menyayangimu semampu hidup ku Tunggulah kasih demi cinta ini. Oh tuhan tolong jaga dia. Video Klip Lagu Tuhan Jaga Dia Untukku Fiena Mentor.

Lirikestetik UbinBerputar oh tuhan tolong jaga diadisaat aku jauh darix. Oh Tuhan tolong Jaga dirinya disana Aku disini kan menunggu Hingga diriku dan dirinya Indah pada waktunya Kaulah hasratku dan cintaku Kaulah segalanya Izinkan diriku bersamamu Kerna sesungguhnya Kurindukan dekapanmu Kujanjikan setia Berdua kita jalin kasih Dalam satu ikatan cinta uuuhhh Oh Tuhan tolong Jaga dirinya disana Aku disini kan menunggu. Hanya dia yang kucinta dan slalu kusebut di setiap doa.

Ku rindu akan senyummu Rindu akan pelukmu Dan semua tentangmu. Tuhan aku sayang dia. Manis Tapi Bukan Gula - Original Mix.

Selalu setia Dm G sampai akhir hayat hidupku. Oh tuhan tolong jaga dia Disaat aku jauh darinya Hanya dia yang ku cinta dan Slalu ku sebut di setiap doa Ku ingin selalu bersamanya Jalani cita cinta yang indah Aku mohon bersabarlah Ku akan datang Tuk menjemput mu sayang Ku mencintaimu setulus hati ku Ku menyayangimu semampu hidup ku. G C G dengarkanlah pintaku.

Kuingin selalu bersamanya Jalani cita cinta yang indah Aku mohon bersabarlah Kukan datang tuk menjemputmu sayang. Lirik Cinta Sampai Mati - Raffa Affar duhai engkau sang belahan jiwa namamu terukir dalam pusara di setiap langkah ku selalu berdoa semoga kita bersama duhai engkau tambatan hati. Hingga matahari tak terbit lagi.

Ku kan berdoa pada Ilahi. G C disaat aku jauh darinya. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Supaya Dia tenang hadapi segalanya. C G Am Em Tuhan. Bahkan bila aku mati.

Kalau aku iya kesal aku anti Gatot. Tentang dia yang hadir membawa arti tentang warna yang membias di setiap tatapnya satu rasa yang kini tak lagi semu satu tanya yang kini t. Jalani cita cinta yang indah.

Video TikTok dari Sariesari5 sariesari5. Tuhan jaga dia Jaga hati dan cintanya untukku Karna ku slalu menunggumu Sampai akhir hayat ini. Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh menyayangi setulus hatiku Walau ku tahu kau takkan sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau.

Oh tuhan tolong jaga dia Disaat aku jauh darinya Hanya dia yang kucinta dan slalu kusebut di setiap doa Kuingin selalu bersamanya Jalani cita cinta yang indah Aku mohon bersabarlah Kukan datang tuk menjemputmu sayang Kumencintaimu setulus hatiku Kumanyayangimu semampu hidupku Tunggulah kasih demi cinta ini Tetap tersenyum jangan kau bersedih. Oh Tuhan tolong jaga dia Disaat aku jauh darinya Hanya dia yang kucinta Dan slalu kusebut di setiap doa. G C jalani cita cinta yang indah.

Aku tak akan berhenti. Oh tuhan tolong jaga dia Disaat aku jauh darinya Hanya dia yang kucinta dan slalu kusebut di setiap doa Kuingin selalu bersamanya Jalani cita cinta yang indah Aku mohon bersabarlah Kukan datang tuk menjemputmu sayang Kumencintaimu setulus hatiku Kumanyayangimu semampu hidupku Tunggulah kasih demi cinta ini Tetap tersenyum jangan. Tuhan tolong aku tolong jaga dia.

Oh tuhan tolong jaga diaDisaat aku jauh darinya Hanya dia yang kucinta dan slalu kusebut di setiap doa Kuingin selalu bersamanya Jalani cita cinta yang indah Aku mohon bersabarlah Kukan datang tuk menjemputmu sayang sekedarmenghibur fllow sekedarkonten followformorevideos capcut教室. Ku ingat kenangan dulu Saat kau bersamaku Menetes air mata. F Dm aku mohon bersabarlah E Am E ku kan datang tuk menjemputmu sayang.

Lirik Lagu Tunggulah Kasih oh Tuhan tolong jaga dia di saat aku jauh darinya hanya dia yang ku cinta dan selalu ku sebut di setiap doa ku ingin selalu bersamanya jalani cita cinta yang indah aku mohon bersabarlah ku kan datang tuk menjemputmu sayang ku mencintaimu setulus hatiku ku menyayangimu semampu hidupku tunggulah kasih demi cinta ini. Disaat aku jauh darinya. Kukan datang tuk menjemputmu sayang.

Oh tuhan tolong jaga dia Disaat aku jauh darinya Hanya dia yang kucinta dan slalu kusebut di setiap doa Kuingin selalu bersamanya Jalani cita cinta yang indah Aku mohon bersabarlah Kukan datang tuk menjemputmu sayang Kumencintaimu setulus hatiku Kumanyayangimu semampu hidupku Tunggulah kasih demi cinta ini Tetap tersenyum jangan kau bersedih. Kini kau tlah pergi meningalkan cintaku Aku hanya bisa berkata. Tuhan tolong aku juga jaga dia Tuhan akupun sayang dia.

Lirik Lagu Zidan Ft Tri Suaka - Tunggulah Kasih. F Dm hanya dia yang kucinta E Am E dan slalu kusebut di setiap doa. Kumencintaimu setulus hatiku Kumenyayangimu semampu hidupku Tunggulah kasih demi cinta ini Tetap tersenyum jangan.

Video TikTok dari Hadyan putra Ghassan hadyanputraghassani. Oh tuhan tolong jaga dia Disaat aku jauh darinya Hanya dia yang kucinta dan slalu kusebut di setiap doa Kuingin selalu bersamanya Jalani cita cinta yang indah Aku mohon bersabarlah Kukan datang tuk menjemputmu sayang Kumencintaimu setulus hatiku Kumanyayangimu semampu hidupku Tunggulah kasih demi cinta ini Tetap tersenyum jangan kau bersedih. Adapun Liriknya sebagai berikut.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Oh tuhan tolong jaga dia disaat aku jauh darinya hanya dia yang kucinta dan slalu kusebut di setiap doa kuingin selalu bersamanya jalani cita cinta yang indah aku mohon bersabarlah kukan datang tuk menjemputmu sayang kumencintaimu setulus hatiku kumanyayangimu semampu hidupku tunggulah kasih demi cinta ini tetap tersenyum jangan kau bersedih. Mendengar rumor ini sang om Mudji Massaid kesal.

Lirik Lagu Tolong Jaga Dia demi utuhnya rumah tangga kita yang di ambang kehancuran karena keegoisan ku pertahankan walau menjadi beban ku korbankan perasaan karena perselingkuhan sesaknya dada dan air mataku pun jatuh berlinang di depan anakmu kau bicara lantang inginkan sebuah perpisahan apa salahku sampai engkau tega menceraikan aku.


Lirik Lagu Tunggulah Kasih Dinyanyikan Woro Widowati Oh Tuhan Tolong Jaga Dia Disaat Aku Jauh Darinya Portal Grobogan


Chord Dan Lirik Lagu Tunggulah Kasih Dinyanyikan Oleh Zidan Feat Tri Suaka Oh Tuhan Tolong Jaga Dia Kabar Besuki


Ya Allah Sampaikan Pesan Ini Kepadanya Aku Menyayanginya Dan Mencintainya Tak Sanggup Bila Aku Kehilangann Kata Kata Motivasi Kata Kata Indah Kata Kata


Syahrudy Tuhan Tolong Jaga Dia Official Music Video Youtube


Pin Oleh Hermienigilda Suharto Di Katakata Kata Kata Kata Kata Indah Cute Love Quotes


Fiena Tuhan Jaga Dia Untukku Official Lyric Video Youtube


Discover Ya Tuhan Jaga Dia Yang Jauh Dari Saya S Popular Videos Tiktok


Kata Kata Tuhan Jaga Dia Untukku Story Dan Status Gimana Net


ค นพบว ด โอยอดน ยมของ Oh Tuhan Tolong Jaga Dia Zidan Tiktok


Kata Kata Tuhan Tolong Jaga Dia


Pin By Fahran Riyadi On L O V E Doa Tuhan Cinta


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Wali Lirik Animasi Youtube


ค นพบว ด โอยอดน ยมของ Oh Tuhan Tolong Jaga Dia Zidan Tiktok


Motif Band Tuhan Jagakan Dia Lyric Youtube


Kata Kata Tuhan Tolong Jaga Dia


Kata Kata Tuhan Tolong Jaga Dia


Lirik Lagu Oh Tuhan Tolong Jaga Dia Youtube


Juliana Ozil On Twitter Tuhan Tolong Jaga Ibu Di Saat Aku Jauh Darinya Http T Co Cmpgnmkdyu Twitter


Kata Kata Cinta Tuhan Jaga Dia Disaat Aku Jauh Darinya Diamku Menyimpan Seribu Doa Terbaik Untuknya Jika Suatu Saat Aku Sudah Tak Lagi Menghubungimu Itu Bukan Berarti Aku Sudah Tak Menyayangi Mu

Related : tuhan tolong jaga dia disaat aku jauh darinya.